TOKO OLEH OLEH BATAM BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

SUPPLIER MAKANAN RINGAN PEDAS BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH BATAM BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Gantikan rencana diet lemak Anda? Jika demikian, Kamu perlu memperhatikan makanan yang Kamu konsumsi. Ngemil terkadang mendapat rap buruk karena orang-orang percaya bahwa mereka semua seharusnya tidak ngemil di sela waktu makan, tapi ini belum tentu begitu.
Ngemil bisa menjadi cara yang bagus untuk menenangkan rasa lapar Anda, mencapai kebutuhan nutrisi Anda, dan memastikan bahwa Kamu akan menjaga agar metabolisme Kamu tetap bersenandung sepanjang hari.
Tapi, hanya jika Kamu TOKO OLEH OLEH BATAM BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA pada makanan yang tepat. Mengkonsumsi makanan yang salah dan Kamu akan berada dalam masalah.
Seringkali makanan yang dipasarkan ke pelaku diet mungkin tampak seperti keputusan yang bijaksana karena akan disebut-sebut rendah kalori rendah lemak, namun Kamu sering perlu melihat kedua.
Beberapa makanan ringan yang tampaknya sehat bisa menjadi apa saja, jadi penting bagi Kamu untuk melakukan analisis menyeluruh tentang apa yang Kamu pilih untuk dikonsumsi.
Mari kita lihat beberapa makanan ringan lemak utama yang tidak Kamu inginkan untuk dimakan.
Granola Bar
Camilan pertama yang ingin Kamu katakan begitu lama pada rencana diet Kamu adalah granola bars. Bar Granola diisi dengan tambahan gula dan tidak akan menawarkan hampir apa pun di jalan protein.
Banyak orang-orang mengambil sereal atau granola bar saat dalam perjalanan pertama di pagi hari berpikir bahwa ini akan membantu mereka semua melakukan diet mereka semua dengan baik karena mereka semua sarapan pagi, tapi sebenarnya mereka semua hanya menyiapkan diri untuk pesta karbohidrat. tengah pagi
Anda akan jauh lebih baik memilih semangkuk oatmeal nyata sebagai gantinya. Mungkin perlu beberapa menit untuk memasak, tapi ini akan menjadi pilihan yang jauh lebih sehat.
Cangkir buah
Selanjutnya pada daftar makanan ringan yang perlu Kamu katakan tidak adalah cangkir buah. Sementara buah itu sendiri adalah bagian dari program diet yang baik, cangkir buah tidak.
Cuplikan buah juga mengandung gula - jauh lebih banyak daripada gula alami yang ditemukan pada buah asli.
Dibutuhkan waktu sebanyak mungkin untuk meraih sepotong buah asli seperti halnya mengambil secangkir buah, jadi jangan membuat kesalahan dengan mencapainya. Kamu pasti akan menyesalinya.
Satu-satunya pengecualian untuk peraturan ini mungkin bisa berupa cangkir buah dengan air daripada sirup, tapi bahkan saat itu, mereka semua akan menghapus kulit mereka, dan disitulah sebagian besar serat ditemukan.

TOKO OLEH OLEH BATAM BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

Batang protein
Protein bar adalah makanan berikutnya yang Kamu butuhkan untuk memastikan Kamu tidak menyerah pada godaan. Bubuk protein tinggi kandungan gula dan sementara mereka semua akan memberi Kamu beberapa protein, mereka semua juga akan memberi Kamu terlalu banyak kalori kosong.
Oleh karena itu, ini juga bukan demi kepentingan terbaik Anda. Sementara mereka semua mungkin lebih baik daripada cokelat dalam beberapa hal karena Kamu mendapatkan protein itu, dari sudut pandang kalori, mereka semua sering sama tinggi jika tidak lebih tinggi dari pada batang coklat rata-rata.
Jika Kamu memilih bar protein, coba cari satu yang lebih rendah kandungan gula dan sekitar 200 kalori.
Jika Kamu mulai melampaui angka 200 kalori hingga 300 kalori atau lebih, Kamu akan mendapati bahwa bar ini tidak sepukupnya sesuai dengan nilai kalori yang dikandungnya dan ini mungkin menyulitkan untuk mempertahankan yang benar. Asupan kalori kehilangan berat badan.
Makanan Kenyamanan Beku
Bergerak bersama, TOKO OLEH OLEH BATAM BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA berikutnya yang perlu Kamu katakan tidak, yang beberapa mungkin benar-benar memilih untuk makan sebagai makanan beku adalah makanan beku. Meskipun mungkin ada yang aneh di sini yang Kamu ambil yang memang memiliki profil nutrisi yang layak, umumnya sodium ini terlalu tinggi, sering kekurangan serat makanan, dan biasanya tidak menyediakan cukup protein agar Kamu bisa menggunakannya. makanan lengkap
Sebagai makanan ringan, jumlah protein mungkin baik-baik saja, tapi Kamu harus mempertanyakan jumlah karbohidrat atau lemaknya.
Jika mengandung terlalu banyak nutrisi ini, asupan kalori akan terlalu tinggi untuk dikonsumsi. Jika Kamu ingin memiliki ini, paling tidak memilih satu yang mengandung sumber protein padat (ayam atau udang dan bukan hanya pasta) dan tambahkan beberapa sayuran ekstra saat Kamu memasaknya untuk meningkatkan asupan serat juga.
100 Paket Kalori
Bergerak maju, TOKO OLEH OLEH BATAM BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA berikutnya yang mungkin tidak Kamu inginkan untuk dimasukkan dalam makanan Kamu secara teratur adalah 100 bungkus kalori. Ini sering dipasarkan ke pelaku diet sebagai cara yang baik untuk menipu rencana diet Kamu dan memuaskan hasrat tersebut, tanpa mengkonsumsi begitu banyak kalori sehingga Kamu bertambah gemuk karenanya.
Meskipun benar bahwa kontrol porsi itu penting dan dengan menghitung kalori di bawah kontrol dengan kemasan 100 kalori ini, Kamu dapat memilikinya pada kesempatan tanpa khawatir, yang tidak benar adalah bahwa ini membuat mereka semua baik sebagai TOKO OLEH OLEH BATAM BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA kapan saja.
Mereka masih tidak memberi Kamu protein atau serat, jadi dari perspektif itu, mereka semua tidak akan mendekati ideal.
Agar TOKO OLEH OLEH BATAM BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA menjadi efektif, harus terdiri dari protein tanpa lemak, serat, dan sedikit lemak sehat. Ini tidak memuaskannya dengan cara apapun.

TOKO OLEH OLEH BATAM BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH BATAM BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar