TOKO OLEH OLEH PONTIANAK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

PRODUSEN MAKANAN RINGAN PEDAS BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH PONTIANAK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Makanan ringan sangat penting dalam makanan anak-anak. Tidak hanya membantu mengurangi rasa lapar dan ngidam, tapi juga memberi mereka semua nutrisi dan energi yang mereka semua butuhkan. Anak-anak sangat aktif dan mereka semua tumbuh dengan cepat sehingga mereka semua membutuhkan lebih banyak nutrisi dan makanan yang lebih kecil sepanjang hari. Terlepas dari tiga makanan utama, anak-anak membutuhkan makanan ringan di sela waktu makan dan mungkin bahkan sebelum tidur. Tapi inilah tantangannya. Bahkan jika Kamu yakin untuk menyajikan makanan ringan sehat untuk anak Anda, sangat sulit untuk mengemukakan gagasan makanan ringan bergizi saat yang mereka semua idamkan hanyalah permen, keripik dan sampah lainnya. Kehabisan makanan ringan yang sehat? Biarkan aku berbagi beberapa tip makanan ringan yang bisa Kamu berikan untuk anak-anak Anda.
1. Sajikan smoothie buah anak-anak Anda, bukan jus buah biasa. Bagi kebanyakan anak, buah-buahan lebih asyik bila disajikan dalam bentuk smoothie. Nah, sebagai orang-orang dewasa, aku juga menemukan smoothies lebih menarik dan enak dibanding jus buah polos. Untuk melakukan ini, campurkan yoghurt, susu, dan kombinasi buah segar seperti pisang dan stroberi. Toss di beberapa es batu untuk membuatnya lebih menyegarkan.
2. Jaga junk food keluar rumah. Sebagai gantinya, susunlah makanan ringan whole grain organik seperti granola, kerupuk, kue beras dan keripik panggang. Tidak buruk membiarkan anak Kamu menikmati es krim, cokelat dan keripik berminyak, sesekali, tapi sangat penting untuk melatih mereka semua membuat pilihan makanan ringan yang lebih sehat saat mereka semua masih muda. Jika mereka semua tidak melihat sampah ini di dapur Anda, maka anak Kamu cenderung tidak menginginkan atau menginginkannya. Sebagai orang-orang tua, Kamu juga harus memberi contoh bagus dengan tidak menyantap junk food setiap saat dan dengan memilih makanan sehat untuk makanan ringan.

TOKO OLEH OLEH PONTIANAK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

3. Mintalah anak-anak Kamu membantu Kamu membuat makanan ringan yang sehat. Kamu bisa membuat roti lapis dengan roti whole grain dan selebaran organik. Beri mereka semua beberapa pemotong kue lucu dan biarkan mereka semua menggunakannya untuk membentuk sandwich mereka. Kamu juga bisa membiarkan mereka semua membuat wajah konyol di atas piring dengan menggunakan makanan berbentuk. Jadilah kreatif.
4. Jika Kamu tidak punya waktu untuk menyiapkan makanan kecil, sediakan makanan siap saji siap santap di dapur Anda. Persediaan di bar makanan ringan organik. Bar makanan ringan pada dasarnya adalah makanan ringan siap saji yang memiliki banyak suplemen vitamin dan mineral penting di dalamnya. Ini mungkin berisi apel, gandum dan bahan alami lainnya. Yang juga bagus tentang itu adalah kebanyakan TOKO OLEH OLEH PONTIANAK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA bar yang dijual di toko organik bebas dari transfats dan sirup jagung fruktosa tinggi. Mereka juga datang dalam berbagai rasa seperti apel, selai kacang, pisang yang pasti anak-anak Kamu sukai.
5. Jadilah kreatif saat memasukkan sayuran ke makanan mereka. Saya yakin orang-orang tua akan setuju bahwa sangat sulit membuat anak Kamu makan sayuran. Salah satu cara populer untuk membuat mereka semua memakan sayuran adalah dengan menyembunyikan sayuran. Haluskan adalah kata ajaib. Kamu dapat dengan mudah menambahkan sayuran ke dalam makanan favorit mereka semua seperti makaroni dan keju atau kue tanpa mereka semua sadari. Saya tahu ini teknik yang cukup teduh, tapi jika itu bisa membantu Kamu memberi makan lebih banyak sayuran kepada anak Anda, maka lanjutkan saja sayuran mereka!

TOKO OLEH OLEH PONTIANAK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH PONTIANAK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar